Anggota Gratis
Bahasa :
Kompos Organik l Komposter l Mesin Olah Sampah l Keperluan Taman - www.kencanaonline.comKompos Organik l Komposter l Mesin Olah Sampah l Keperluan Taman - www.kencanaonline.com
http://indotrade.com/kopatam/
Mendukung \" Green and Clean City\" dengan Kompos Organik l Komposter l Mesin Olah Sampah l Keperluan Taman - www.kencanaonline.com
Informasi Kontak
Nama:

Ibu Dwi Nurul [Pemasaran]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Ibu Dwi Nurul di Batam

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Ibu Dwi Nurul di Batam

Nomor Faks:

Nomor faks Ibu Dwi Nurul di Batam

Alamat:

Shanggrila Garden Blk A1/64 Sekupang
Batam 29424, Kepulauan Riau
Indonesia

Kantor Pusat : Jl Pungkur 115 B Bandung 40251, Telpon kontak: + 62-22-4262235- 4262253, HP + 62-81572527115-811208648
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Penggembur Green Phoskko® ( GP-2) Bulking Agent[5 Aug. 2010, 21:26:42]
HargaRp.35.000,- Per Pack 7 Kg ( Loco Bandung)
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
JumlahPer 7 kg Per Kemasan
Kemas & PengirimanPlastik PE 0,8 mm & Karton
Negara AsalIndonesia
Penggembur ( Bulking Agent) Green Phoskko® ( GP-2) adalah starter bagi pencapaian suhu, kelembaban dan PH sampah organik sehingga optimal bagi terjadinya pengomposan secara cepat. penggembur sebagai suatu bahan mineral dan energi berguna sebagai bahan pengkayaan unsur hara bagi kompos - yang berfungsi sebagai campuran bahan baku dalam dekomposisi sampah atau kompos, untuk menyiapkan kondisi PH Netral ( 6, 5- 7, 5) bahan sampah, memberi kondisi kelembaban yang baik hingga kisaran 60 sd 65 % , menaikan suhu hingga 25 derajat C dan menyerap bau serta membunuh mikroba patogen serta mempermudah penggemburan/ pembusukkan sampah organik dalam proses pengolahan sampah pada umumnya. Bulking Agent ini terdiri dari dedak, serbuk gergaji, zeolit, aditive, urea, dolomit dan abu dengan komposisi tertentu. Bahan mineral ini, kendati terlihat sederhana, memang sulit dicari di kota-kota secara parsial. Jadi awalaupun harga barang ini murah dan mungkin terdapat di berbagai wilayah, namun mengumpulkan menjadi satu dalam komposisi yang baik bagi dekomposisi tidaklah mudah.
___________________
Dalam proses pengolahan sampah skala rumah tangga, gunakan penggembur ( bulking agent) secukupnya ( bisa dijadikan standar 30 kg bagi 3 m3 setara 1 Ton sampah) saat sampah siap diproses dekomposisi atau 3 % ( persen) per berat bahan sampah bagi pengomposan.
________________________
Campurkan kedalam sampah sehingga merata dan kelembaban menjadi sekitar 60 % kandungan air. Jika diggenggam tidak ada tetesan air serta mengembang saat dilepaskan itulah tanda tingkat kelembaban optimal dalam pengomposan. Jika mungkin aduk dalam media Bio Reaktor ( bagian komposter seperti tabung tempat semua bahan tercampur) hingga merata yakni setiap bagian sampah terkena serbuk penggembur ini. Dengan makin rata dan memadai, proses dekomposisi akan semakin cepat, kandungan dan bebas dari bau. Penggembur green phoskko® aman untuk dipegang tangan/ terkena kulit.+ + )
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.