Anggota Gratis
CV.TARUNA JAYA MANDIRI
http://indotrade.com/tarunajayamandiri/
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Romy Taruna [Direktur/CEO/Manajer Umum]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: romy_taruna@yahoo.com 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Romy Taruna di BATAM - KEPRI

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Romy Taruna di BATAM - KEPRI

Alamat:

Anggrek Sari Emerald E6/33
BATAM - KEPRI 29400, Kepulauan Riau
Indonesia

Kami Mengutamakan Ketepatan dan Kecepatan dalam memenuhi permintaan konsumen kami di Indonesia.
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Katalog Produk

Peralatan Drilling, Alat Rigs , Sparepart Rig dan Oil Field Industry[30 Nov. 2011, 22:30:01]
HargaSend Enquiry
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanPackages
Negara AsalAmerika Serikat
Keterangan
PICTURE DISAMPING BEBERAPA PART' S YANG KAMI SUPPLY

CV. TARUNA JAYA MANDIRI .Adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Pengadaan / Supplier untuk Peralatan - Peralatan Drilling dan Oil Field yang telah berpengalaman lebih dari 15 Tahun , dengan berbagai Brand ( Merk Dagang ) yang kami datang kan langsung dari Singapore, China , Amerika dan tentunya dengan harga bersaing yang mengutamakan Ketepatan dan Kecepatan dalam memenuhi permintaan konsumen kami di Indonesia.

Kami Melayani Permintaan Customer meliputi bidang yang terkait dengan : OIL RIGS COMPONENTS & PARTS, MUD PUMPS & PARTS, ACCUMULATOR PARTS, VALVE & PARTS, BLOWOUT PREVENTER ( BOP) & PARTS , CETRIFUGAL PUMP , WELLHEADS & ACCESSORIES , TRANMISSION, BRAKE BLOCK, ELECTRICAL, TOOLS, SAFETY EQUIPMENT dengan Berbagai Merek ( Brand ) seperti : IDECO, SKYTOP, NATIONAL OILWELL-VARCO, EWCO, DEMCO, OTECO, M/ D-TOTCO , HYDRIL, WEST COAST, SHAFFER, TOWSEND, KOOMEY , BUXTON INTEREST, RHONG SENG , PHILLIPS, ADVANCE, UNIVERSAL-MAGNETEK, GENERAL ELECTRIC, GE, HUBBELL, APPLETON, KLAXON, COOPER CROUSE HIND, RIG A LITE ( R.A.L) , WILLIAM , TB WOOD' S , FILTER MAG, DYKEM

Perusahaan kami merupakan Distributor / Dealer dari Beberapa Produsen seperti :

> > TB Wood' s Incorporated adalah : Produsen dari Peralatan transmisi tenaga mekanik untuk kontrol industri dari yang digunakan oleh berbagai Jenis Pompa ( Centrifugal Pump ) seperti Mission, Harrisburg dan Berbagai merek lainnya.

> > Scan-Pac Mfg Inc adalah Produsen dari Industrial Friction Materials untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan memberikan nilai tertinggi dalam bahan gesekan. koefisien gesekan mulai 0, 15-0, 59 Gemini molded materials diproduksi oleh Menomonee Falls, Wisconsin facility dengan merk GL ( Gemini Low) , GM ( Gemini Mid) , GMH ( Gemini Mid-High) and GH ( Gemini High) untuk aplikasi industri maupun ladang minyak. Bahan-bahan ini menawarkan penghematan substansial dan akan tersedia di semua produk dengan kualitas premium dari formulasi bahan RF.

> > FilterMag. FilterMag adalah Alat kontrol kontaminasi ( Partikel - Partikel Berbahaya ) yang menyebabkan keausan dan kerusakan pada Mesin . Aplikasi Produk ini adalah dengan menempelkan Filter Mag pada Oil Filter yang dapat diterapkan pada peralatan seperti earthmoving, crusher, pembangkit listrik, minyak dan gas dan termasuk Peralatan yang menggunakan Mesin pada satu Unit Peralatan Rig ( Drilling ) . . FilterMag adalah magnet yang dibuat dari rare earth elements yang memiliki kekuatan magnet yang sangat kuat yang menarik dan menahan partikel sekecil 2 mikron. . FilterMag dapat membantu untuk mengurangi keausan, meningkatkan keandalan, memperpanjang umur peralatan dan mengurangi biaya perawatan .

Selengkapnya Kunjungi Website Kami
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.